Dongkrak Usaha Online Menggunakan Jasa Pembuatan Website

By Amanda Anggi Purwanti - December 01, 2018

Hadirnya jasa pembuatan website mempermudah pelaku usaha dan perusahaan yang ingin memiliki website. Perkembangan website di Indonesia semakin merambah di segala bidang. Tidak hanya dengan media sosial sebagai media promosi, saat ini banyak unit usaha maupun perusahaan turut mengambil peluang dengan membuat website. Seiring berjalannya waktu, website menjadi tombak pemasaran bagi mereka. Website sendiri berguna secara langsung menampilkan laman berupa tulisan, warna, suara dan video yang disuguhkan kepada pengunjung website. Oleh sebab itu, website menjadi daya tarik pengunjungnya, calon pembeli hingga konsumen serta investor. Tentunya dengan adanya website peluang unit usaha dan perusahaan semakin merambah luas jangkauan daerah pemasarannya. Mengingat masyarakat Indonesia sudah memahami transaksi online sekarang ini.

Berkembangnya jasa pembuatan website


Jasa pembuatan website belum begitu familiar bagi unit usaha dan perusahaan hingga pada tahun 2006, menjadi awal mula masyarakat Indonesia mengenal online shop yang menjadi cikal bakal penjualan-pembelian dan pemasaran melalui internet. Di tahun tersebut awalnya sebatas penjualan barang atau kebutuhan masyarakat yang tidak dapat ditemukan di daerahnya. Maka beberapa penjual menyebarkan infonya melalui internet terutama di media sosial. Tahun terus berganti, akhirnya unit usaha maupun perusahaan merasa memiliki website bisa meningkatkan minat dan daya jual kepada masyarakat. Apalagi di dalam website bisa didesain semenarik mungkin dan terdapat fitur-fitur yang memudahkan pengunjung atau calon pembeli menengok informasi yang dibutuhkan melalui website.


Masyarakat sekarang menilai, bila unit usaha dan perusahaan memiliki website yang aktif dan informasinya ter-update secara berkala mampu membangun kepercayaan mereka. Misalkan suatu produk yang populer seperti tas tangan wanita memiliki website yang aktif setiap harinya, informasi harga dan ketersediaan barang jelas tercantum di website dan mudah untuk melakukan pemesanan secara online hingga pengaturan pengiriman ke tangan pelanggan. Dengan demikian, unit usaha dan perusahaan akan mencari jasa pembuatan website yang berkualitas.

Sekarang telah hadir layanan yang menjawab kebutuhan unit usaha dan pengusaha. Ketika mereka memiliki website informasi profil usaha dan perusahaan akan terbaca oleh pengunjung website. Sebuah jasa yang dimilik DigimeBay memiliki moto sebagai perusahaan yang tampil berkualitas untuk menyanggupi pembuatan website untuk unit usaha dan perusahaan. Mendongkrak kinerja pangsa pemasaran secara luas melalui website juga meningkatkan banyaknya penjualan.

Selain itu DigimeBay prihatin dengan adanya penipuan berkedok online yang merugikan pelanggan di Indonesia. Media sosial saat ini tidak menjamin akan keabsahan dan keaslian unit usaha dan perusahaan. Untuk menghindari resiko kecurigaan masyarakat, DigimeBay sebagai situs yang menyediakan jasa pembuatan website, mengupayakan website profesional, berkualitas dan berstandar internasional serta interaktif mengharapkan citra unit usaha dan perusahaan menjadi naik dengan memiliki website.



Bagi unit usaha dan perusahaan yang ingin terus meningkatkan mutu dan kepercayaan masyarakat, pilihlah DigimeBay sebagai salah satu mitra yang mendongkrak usaha anda. Website DigimeBay mempunyai chatbox yang memudahkan pertanyaan dan keluhan maupun saran diterima saat itu juga. Jasa pembuatan website dari DigimeBay menawarkan beberapa diskon dan ratusan web design yang elegan dan indah untuk dimiliki unit usaha dan perusahaan. Segera miliki kunci meningkatnya pemasaran anda dan hubungi customer service yang tertera di web.

DigimeBay memiliki layanan yang menarik dan harga menawarkan kemudahan, dana yang pas di kantong para pelaku usaha tentunya. Disamping itu layanan pembuatan website asli dari Semarang ini meningkatkan pelayan dari maintenance, crm, perawatan website setiap bulannya. Dijamin dengan layanan hosting yang kuat tanpa adanya server down yang memudahkan anda meload laman website pelaku usaha secara cepat, ringan. Nggak percaya? Kunjungi segera http://digimebays.com/

  • Share:

You Might Also Like

0 comments