Pilihan Sewa Studio Bandung untuk Anda

By Amanda Anggi Purwanti - December 01, 2018

Hi para pembaca setia, bertemu kembali bersama saya sebagai penulis di postingan kali ini. Sebelum itu, pastinya setiap kita ingin sekali jika hari ulang tahun kita dirayakan. Karena tentunya perayaan hari ulang tahun terasa sangat istimewa bagi kita, dalam merayakannya pun banyak dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan pesta ulang tahun, dimana biasanya orang menggunakan jasa foto studio juga di dalamnya. Nah, maka dari itu disini penulis akan  mengulas salah satu studio yang dapat anda andalkan untuk perayaan pesta ulang tahun. Anda tidak perlu repot mencari studio di kota yang terkenal studio fotonya, layaknnya mencari sewa studio foto Bandung,  atau studio di kota-kota besar lainnya.

Namanya adalah Fellas Production ID. Studio ini menyediakan layanan foto, video, dan animasi yang berbasis di kota Semarang. Mungkin banyak yang menyarankan anda untuk sewa studio foto Bandung, karena banyak studio-studio ternama disana. Namun jangan khawatir dengan kualitas dan pelayanan yang diberikan, karena Fellas Production selalu memberikan yang terbaik bagi konsumennya.

Khususnya Fellas Production juga menyediakan paket untuk perayaan pesta ulang tahun, bisa dibilang paket Sweet Seven Teen atau Birthday Party. Paket ini berupa perekaman video dokumentasi selama perayaan pesta anda berlangsung. Pengambilan video pesta akan ditangani langsung oleh videografer  yang sudah ahli dan terampil, dimana anda akan mendapat kenangan momen yang mengesankan melalui video tersebut. Proses dalam perekaman video di Fellas Production memiliki kelebihan sendiri dibandingkan dengan studio-studio yang lain. Perancangan yang matang akan dikomunikasi kan antara anda dan videografer, sehingga saat acara berlangsung prosesnya tidak akan asal. Perancangan yang dimaksud adalah seperti menentukan tema, lokasi, dan durasi hasil video nya. Untuk tema, biasanya pada pesta ulang tahun kalangan orang dewasa sampai lansia akan menerapkan tema yang terkesan formal. Tetapi bagi kalangan anak muda, khususnya yang menginjak usia 17 tahun pasti menginginkan pesta nya beda dari yang lain dan terkesan heboh. 

Maka dari itu, Fellas Production dapat melayani dan memberi masukan mengenai tema yang akan diusung pada pesta ulang tahun. Tidak hanya itu, untuk lokasi sendiri biasanya menyesuaikan tema yang sudah dipilih. Kebanyakan pesta ulang tahun dilaksanakan di indoor, tetapi tidak ada salahnya apabila mengadakan pesta diluar ruangan atau outdoor. Fellas Production bisa menyesuaikan spot dan posisi terbaik untuk pengambilan video pesta ulang tahun anda. Terlepas dari kedua aspek itu, hasil video nantinya bisa Fellas Production kerjakan sesuai dengan permintaan anda. Entah video itu bisa hasil cuplikan saja, atau video full selama pesta berlangsung. Hasil video dikerjakan selama proses editing, yang biasanya memakan waktu 2-3 hari. Dan akan diberikan langsung kepada anda apabila proses sudah selesai.

Itulah ulasan mengenai Fellas Production, yang dapat membuat perayaan pesta ulang tahun anda semakin meriah dan berwarna. Sehingga momen tersebut akan dikenang sebagai momen yang mengesankan dalam hidup anda. Tidak perlu jauh - jauh mencari sewa studio foto Bandung dan mengeluarkan biaya lebih, karena di Fellas Production dijamin akan memuaskan anda. Anda bisa mengecek langsung lebih detailya di website Fellas Production. Informasi menarik lainnya seputar rekomendasi studio foto bisa anda baca di postingan "Studio Foto Semarang yang Bagus Dijadikan Langganan". Sekiranya cukup sekian postingan penulis, sampai jumpa di postingan berikutnnya.




  • Share:

You Might Also Like

0 comments